banner

Tuesday, August 14, 2012

Tata cara bermain crap by IONCASINO

Permainan peluang yang melibatkan "dadu" telah dimainkan sejak awal peradaban. Dadu yang pertama diciptakan mungkin dibentuk dari tulang hewan atau diukir dari kayu keras, seperti kayu arang dan ek. Sudah diketahui bahwa para serdadu Roman melempar tulang jari babi diatas tamengnya lebih dari dua ribu tahun yang lalu dalam permainan yang dipanggil "bones (tulang)". Tapi dari manakah asal Craps - dan bagaimanakah permainan itu mendapat namanya? Jawaban dari kedua pertanyaan ini memang bisa diperdebatkan, tapi inilah satu cerita yang menjelaskan perkembangan yang mungkin terjadi dari kaki babi sampai dengan permainan kasino terkenal: Bangsa Arab meniru kebiasaan "melempar tulang" para serdadu Roman ini sekala mereka menyebar masuk ke propinsi-propinsi orang Roman. Para orang Arab menamakan kubus-kubus bernomor yang kecil itu "azzahr". Sewaktu berdagang dengan para orang Eropa waktu abad pertengahan, permainan dadu ini terbawa melewati laut Mediterania untuk ditiru oleh para Perancis sebagai "hasar" atau "hasard". Pada waktu Perancis dan Inggris berperang di sekitar abad ke-13 dan ke-14, Para ksatria Inggris membawa permainan ini sebagai "hazard" - yang berarti mengambil resiko atau peluang. Selagi para orang Inggris bermain permainan ini, mereka menamakan pelemparan dadu yang terendah "crabs". Suatu waktu setelah suatu perang yang lain, para serdadu Perancis mengangkatnya dari para tahanan-tahanan Inggris, tapi, dengan pengaruh bahasanya, menggantinya menjadi "crabes". Pada permulaan abad ke-18, para penjelajah Perancis membawa permainan ini ke dalam daerah Kanada. Selagi para orang Inggris memperpanjang jankauannya kepada bagian utara dari jajahan Amerika, sebagian dari orang Kanada yang berbahasa Perancis bermigrasi ke Louisiana dimana, pada akhir abad itu, versi Hazard yang baru telah berganti nama menjadi "creps", yaitu cara mengeja crabes ala Cajun. Dengan menyebarnya permainan ini selajur dengan Mississippi, permainan ini sekali lagi diperkenalkan kepada orang-orang berbahasa Inggris, kali ini para petualang Amerika, yang mengangkat permainan ini dan mengganti namanya menjadi "craps". Dengan menyebarnya orang orang Amerika ke barat, mereka menjadikan craps permainan tetap di dalam saloon (bar) dan kasino di seluruh negara. Setelah perang saudara AS, satu pembuat dadu memperkenalkan inovasi baru yang membuat problem dadu-dadu lama yang tidak dibuat dengan baik hilang: para pemain dapat bertaruh untuk atau melawan sang pelempar. Dengan permainan craps menjadi lebih terkenal, taruhan taruhan yang lain (seperti Hardway (cara sukar) dan Horn (tanduk)) diikutkan dalam permainan ini untuk menambah ketegangan dan menambah para pemain lebih banyak cara untuk menangkan uang. Sekarang, Craps adalah salah satu permainan yang paling terkenal dalam kasino apapun. Meja permainan Craps sangat mudah dikenali di lantai kasino - mereka adalah meja yang dikelilingi banyak sekali orang yang ingin menonton permainan yang menegangkan ini. Peraturan Kasino Craps — Pandangan Luas Dalam Craps, seorang penembak melempar satu pasang dadu untuk menetapkan satu Angka (Point) - dan taruhan taruhan dipasang atas dugaan apabila penembak tersebut dapat mengulang angka itu sebelum angka 7 didapatkan dari gulingan. Seri-Seri perlemparan untuk menetapkan dan mengulangi Point (Angka) ini dinamakan satu ronde. Setiap ronde dimulai dengan satu guling Pengeluaran. Inilah pergulingan dimana sang penembak berusaha mendapatkan /menetapkan Point. Satu pasang dadu dapat mendapat jumlah angka dari 2() sampai 12 (), tapi hanya jumlah sebesar 4, 5, 6, 8, 9 or 10 dapat jadi Point-nya. Total sebesar 2 (snake eyes), 3 (cross eyes) dan 12 (box cars) dinamakan craps, tapi jumlah sebesar 7 atau 11 dinamakan natural. Selama Pengeluaran, craps berguling atau natural akan secara langsung mengakhiri ronde ini, dimana total sebesar 4,5,6,8,9 atau 10 menetapkan Point untuk menjaga ronde tetap berjalan. Apabila Point tertetapkan, permainan akan memasuki pertengahan ronde dan sang penembak terus melempar dadu-dadu sampai Point itu tercapai lagi atau total 7 tercapai - dimana salah satu dari ini akan mengakhiri ronde tersebut. Jumlah nomor lemparan diantara penggulingan pengeluaran dan akhir ronde adalah bebas. Apabila total 7 didapat sebelum Point terdapat, penembak dipanggil sevens out dan dadunya digilir kepada pemain lain untuk memulai ronde baru. Sebaliknya, apabila sang penembak mengenai Point tersbut, dia dapat memilih untuk terus menggulingkan dadu dalam ronde berikutnya. Penembak yang mendapat nomor 2, 3 atau 12 dalam pergulingan pengeluaran dipanggil craps out dan menggilir dadunya kepada pemain berikutnya. Penggulingan yang mendapat natural pada Pengeluaran (7 atau 11)memperbolehkan penembaknya untuk melempar dadu untuk penggulingan pengeluaran berikutnya. Ada beraneka taruhan yang dapat dipasang pada setiap lemparan dadu, beberapa taruhan bersyarat dan beberapa taruhan lagi berlawan dari hasil-hasil tertentu. Beberapa taruhan dapat dimainkan sepenuh satu ronde, beberapa lagi bisa sampai beberapa ronde, dan ada taruhan-taruhan yang hanya dapat dimainkan untuk satu lemparan. Semua variasi inilah yang membuat craps menarik, mempesona dan menyenangkan. Cara paling baik untuk bermain Craps adalah dengan taruhan Pass Line (Garis Lewat) pada lemparan pengeluaran. Jumlah 7 atau 11 pada pengeluaran akan membuat taruhannya menang secara langsung, dibayar 1 banding 1. Apabila terdapat Point, maka taruhan Garis Lewat akan dibayar 1 banding 1 apabila Point terdapat sebelum terjadi jumlah 7. Bagian berikut menjelaskan semua pilihan taruhan secara mendetail. Peraturan Kasino Craps — Pilihan Taruhan Garis Lewat (Pass Line) — Juga dikenal sebagai Front Line (Garis Depan), taruhan Garis Lewat bertaruh bahwa sang penembak akan menggulingkan Point sebelum 7. Untuk memenuhi syarat, anda harus masukan taruhan Pass Line sebelum penggulingan pengeluaran. (Dealer akan mengatakan "Silahkan masukan taruhan anda untuk penggulingan pengeluaran." untuk memberitahukan waktu dimana anda dapat memasang taruhan Garis Lewat.) Penggulingan pengeluarang yang natural (misalnya, 7 atau 11) adalah kemenangan langsung bagi taruhan Garis Lewat. Apabila penggulingan pengeluarannya craps out (dengan 2,3, atau 12), taruhan Garis Lewat kalah. Hasil pengeluaran yang lain (4, 5, 6, 8, 9 atau 10)jadi Point, dan satu penanda yang bertuliskan ON ditempatkan diatas kolom bernomor tersebut untuk menandakan bahwa Point telah ditetapkan. Apabila penanda bertulis ON, taruhan-taruhan Garis Lewat menang apabila tergulingkan Point, dan akan kalah apabila tergulingkan 7. Kemenangan dibayar 1 banding 1. Taruhan-taruhan Garis Lewat yang belum terselesaikan mungkin tidak dapat dirubah atau dihapus; taruhan-taruhan ini tetap dimainkan sampai akhir ronde. Pada waktu Point-nya terdapat, hanya satu lagi pergulingan Point atau 7 yang bisa mengakhiri ronde ini. Apabila penanda terbalik menjadi OFF dan kembali diletakan kepada sudut kiri-atas meja, anda dapat mengetahui bahwa ronde sudah selesai, dan penggulingan berikut adalah pengeluaran.
Garis Tidak Lewat (Don't Pass Line) — Juga dinamakan Back Line (Garis Belakang), taruhan tidak lewat adalah lawan dari Garis Lewat: akan menang apabila penembak menggulingkan 7 sebelum Point terdapat, dan akan kalah apabila Point terdapat sebelum 7. Untuk memenuhi syarat, taruhan ini harus dipasang kepada Garis Tidak Lewat sebelum penggulingan pengeluaran. Pada Pengeluaran, taruhan tidak lewat menang kepada 2 atau 3, kalah pada 7 atau 11 dan akan push (gugur) pada 12 - dan nomor yang lain (4, 5, 6, 8, 9, 10) akan menjadi point. Pembayaran kemenangan menang 1 banding 1. Taruhan Datang (Come) — Dimungkinkan pada waktu Point telah ditetapkan, cara kerja Taruhan Datang sangat mirip kepada taruhan Garis Lewat. Taruhan Datang menang apabila penggulingan berikutnya adalah natural (7 atau 11) dan kalah apabila craps (2,3 atau 12). Total yang lainnya (4, 5, 6, 8, 9, 10) akan menjadi Point Datang, dan Taruhan Datang akan ditetapkan kepada nomor itu sampai nomor tersebut atau 7 terdapat dari gulingan. Tidak ada pendanda untuk Point-Point Datang, jadi taruhan Datang dipindahkan dari garis Datang kepada kotak yang dipertujukan untuk Point Datang. Sesudah itu, taruhan datang akan menang apabila Point Datang tergulingkan sebelum 7, dan kalah apabila 7 terdapat sebelum Point Datang. Kemenangan dibayar 1 banding 1. Sekali ditetapkan pada Point Datang, suatu Taruhan Datang akan tetap ditempat sampai Point Datang atau 7 terdapat. Taruhan Datang yang belum terselesaikan tidak diperbolehkan dirubah atau dibatalkan - mereka harus diselesaikan dengan pergulingan berikutnya atau 7. Maka, suatu Taruhan Datang akan tetap dimainkan setelah akhir ronde apabila ronde itu diselesaikan dengan penggulingan Point (dimana Point itu tidak sama dengan Point Datang). Apabila ronde diselesaikan dengan mendapat 7, semua Taruhan Datang akan kalah. Dalam bermain satu ronde Craps, anda dapat memasukan sebanyak taruhan Datang yang anda inginkan. Ingat bahwa wkatu anda masukan taruhan Datang dan penggulingan berikutnya berhasil sama dengan Point Datang yang sedang dimainkan, Taruhan Datang yang sebelumya diselesaikan sebagai kemenangan, dan taruhan Datang yang baru menggantikan tempatnya dalam kotak Point Datang. Taruhan Tidak Datang (Don't Come) — Taruhan Tidak Datang dimungkinkan setelah Point telah ditetapkan. Taruhan-taruhan ini sangat mirip dengan taruhan Tidak Lewat dan berlawanan dengan Taruhan Datang: mereka akan menang apabila penggulingan berikut adalah 2 atau 3, dan akan kalah apabila terdapat 7 dan 11 dan push (gugur) pada 12. Apabila Point Datang terdapat(4,5,6,7,8,9,10), taruhan Tidak Datang dipindahkan kepada kotak diatas yang dipertujukan untuk nomor Point Datang. Dari situ, taruhan Tidak Datang menang apabila 7 terdapat sebelum Point Datang terdapat, dan kalah apabila Point Datang terguling. Sekali ditetapkan oleh Point Datang, taruhan Tidak Datang akan tetap dimainkan sampai selesai (oleh karena itu akan dimainkan sampai sesudah akhir ronde), tetapi, tidak seperti Taruhan Datang, mereka dapat dihapus atau dirubah sebelum diselesaikan. Kemenangan menang 1 banding 1. Taruhan Jumlah (Field Bet) — Taruhan Field (Lapangan) adalah taruhan khusus one roll / satu lemparan yang menang apabila total pergulingan berikutnya adalah salah satu dari nomor yang dipertunjukan dalam kotak Field (2, 3, 4, 9, 10, 11 atau 12), dan akan kalah apabila gulingan mendapatkan 5, 6, 7 atau 8. Pembayaran adalah uang setara pada 3,4,9,10 dan 11, dan membayar dua-kali lipat pada 2 dan 12. Taruhan Field dapat dimasukan pada lemparan manapun.
Taruhan 6 dan 8 Besar (Big 6, Big 8) — 6 Besar adalah taruhan bahwa 6 akan digulingkan sebelum 7, dan 8 Besar adalah taruhan bahwa 8 akan digulingkan sebelum 7. Taruhan "Besar" dibayar lebih banyak uang apabila sang penembak menggulingkan nomor mereka sebelum 7 dan kalah apabila 7 terdapat dari gulingan dahulu. Taruhan Besar dimungkinkan sewaktu penggulingan pengeluaran dan penggulingan lainnya, dan mereka dapat dimainkan sampai sesudah akhir suatu ronde (contohnya, waktu satu ronde berakhir pada gulingan Point 4,5,9 atau 10). Mereka dapat ditempatkan, dirubah atau dihapus pada waktu apapun sebelum lemparan apapun. Taruhan Tempat (Place) — Dengan Taruhan Tempat anda paling tidak bertaruh untuk atau melawan Point nomor khusus untuk terdapat sebelum 7. Taruhan tempat dapat dimainkan sesudah akhir satu ronde dan selalu aktif, bahkan sewaktu pegangan pengeluaran. Mereka dapat ditempatkan, dirubah atau dihapus pada waktu apapun sebelum lemparan apapun.
Tempat untuk Menang (Place to Win) — Taruhan ini bertaruh bahwa nomor terpilih (4, 5, 6, 8, 9, atau 10)akan muncul sebelum 7. Taruhan ini dipasangkan pada kotak bawah untuk satu nomor seperti yang ditandakan oleh label Taruhan Tempat: Untuk Menang. Taruhan Untuk Menang akan diselesaikan berdasarkan tabel berikut ini:
Taruhan Menang Pada Kalah Pada Kemenangan Dibayar Tidak Beraksi Pada
4 4 7 9:5 2, 3, 5, 6, 8, 9, 10, 11, 12
5 5 7 7:5 2, 3, 4, 6, 8, 9, 10, 11, 12
6 6 7 7:6 2, 3, 4, 5, 8, 9, 10, 11, 12
8 8 7 7:6 2, 3, 4, 5, 6, 9, 10, 11, 12
9 9 7 7:5 2, 3, 4, 5, 6, 8, 10, 11, 12
10 10 7 9:5 2, 3, 4, 5, 6, 8, 9, 11, 12
Taruhan Lawan — Taruhan ini bertaruh bahwa 7 akan muncul sebelum nomor yang ditunjukan (4, 5, 6, 8, 9, atau 10), maka memasang taruhannya melawan nomor tersebut. Taruhan ini dipasang dalam kotak kedua tertinggi untuk nomor tertentu seperti yang dikatakan oleh label Place Bets: Against / Masukan Taruhan: Lawan. Taruhan Lawan diselesaikan berdasarkan tabel berikut ini:
Taruhan Menang Pada Kalah Pada Kemenangan Dibayar Tidak Beraksi Pada
4 7 4 5:11 2, 3, 5, 6, 8, 9, 10, 11, 12
5 7 5 5:8 2, 3, 4, 6, 8, 9, 10, 11, 12
6 7 6 4:5 2, 3, 4, 5, 8, 9, 10, 11, 12
8 7 8 4:5 2, 3, 4, 5, 6, 9, 10, 11, 12
9 7 9 5:8 2, 3, 4, 5, 6, 8, 10, 11, 12
10 7 10 5:11 2, 3, 4, 5, 6, 8, 9, 11, 12
Taruhan Beli — Taruhan Beli bertaruh bahwa nomor yang ditandakan (4, 5, 6, 8, 9, atau 10), akan muncul sebelum 7 digulingkan. Taruhan beli adalah sangat mirip dengan Taruhan untuk Menang dalam hal bahwa mereka berdua menang apabila nomor yang terpilih muncul sebelum 7. Bedanya adalah bahwa taruhan Beli yang menang membayar peluangnya setelah biaya taruh 5% diambil dari jumlah taruhannya. Lain dari kebanyakan kasino yang mengambil biaya taruh pada waktu anda memasang taruhan, kami tidak menariknya sampai anda menang. Taruhan Beli dapat dimainkan sesudah akhir satu ronde dan selalu aktif, bahkan sewaktu pegangan pengeluaran. Mereka dapat ditempatkan, dirubah atau dihapus pada waktu apapun sebelum lemparan apapun. Taruhan Beli diselesaikan berdasarkan tabel berikut ini:
Taruhan Menang Pada Kalah Pada Kemenangan Dibayar Tidak Beraksi Pada
4 4 7 dikurangi 5%, 2:1 2, 3, 5, 6, 8, 9, 10, 11, 12
5 5 7 dikurangi 5%, 3:2 2, 3, 4, 6, 8, 9, 10, 11, 12
6 6 7 dikurangi 5%, 6:5 2, 3, 4, 5, 8, 9, 10, 11, 12
8 8 7 dikurangi 5%, 6:5 2, 3, 4, 5, 6, 9, 10, 11, 12
9 9 7 dikurangi 5%, 3:2 2, 3, 4, 5, 6, 8, 10, 11, 12
10 10 7 dikurangi 5%, 2:1 2, 3, 4, 5, 6, 8, 9, 11, 12
Taruhan Letak (Lay) — Taruhan lay bertaruh bahwa nomor 7 akan muncul sebelum nomor tertunjuk (4, 5, 6, 8, 9 atau 10), maka anda ber letak (lay) melawan nomor itu. Dalam hal ini, taruhan Lay sangat mirip dengan taruhan Lawan. Bedanya adalah bahwa taruhan Lay yang menang membayar peluangnya setelah biaya taruh 5% diambil dari jumlah kemenangannya. Taruhan Letak dapat dimainkan sesudah akhir satu ronde dan selalu aktif, bahkan sewaktu pegangan pengeluaran. Mereka dapat ditempatkan, dirubah atau dihapus pada waktu apapun sebelum lemparan apapun. Taruhan Letak diselesaikan berdasarkan tabel berikut ini:
Taruhan Menang Pada Kalah Pada Kemenangan Dibayar Tidak Beraksi Pada
4 7 4 1:2 dikurangi 5% 2, 3, 5, 6, 8, 9, 10, 11, 12
5 7 5 2:3 dikurangi 5% 2, 3, 4, 6, 8, 9, 10, 11, 12
6 7 6 5:6 dikurangi 5% 2, 3, 4, 5, 8, 9, 10, 11, 12
8 7 8 5:6 dikurangi 5% 2, 3, 4, 5, 6, 9, 10, 11, 12
9 7 9 2:3 dikurangi 5% 2, 3, 4, 5, 6, 8, 10, 11, 12
10 7 10 1:2 dikurangi 5% 2, 3, 4, 5, 6, 8, 9, 11, 12
Cara Sukar (Hardways) — Taruhan ini bertaruh bahwa sang penembak akan melempar nomor yang ditunjukan (4,6,8, atau 10) sebagai pasangan cocok (double /dua kali lipat, yaitu cara sukar) sebelum tergulingnya 7 atau nomor yang ditunjukan dengan cara mudah (yaitu, tidak sebagai double / dua kali lipat. Contohnya: enam sebagai 5+1 atau 4+2 daripada 3+3). Taruhan Cara Sukar selalu aktif, bahkan sewaktu pegangan pengeluaran. Mereka dapat ditempatkan, dirubah atau dihapus pada waktu apapun sebelum lemparan apapun. Taruhan Cara Sukar diselesaikan berdasarkan tabel berikut ini:
Taruhan Menang Pada Kalah Pada Kemenangan Dibayar Tidak Beraksi Pada
4 4 Hard 7 atau 4 Easy 8 kali 1 (7:1) 2, 3, 5, 6, 8, 9, 10, 11, 12
6 6 Hard 7 atau 6 Easy 10 kali 1 (9:1) 2, 3, 4, 5, 8, 9, 10, 11, 12
8 8 Hard 7 atau 8 Easy 10 kali 1 (9:1) 2, 3, 4, 5, 6, 9, 10, 11, 12
10 10 Hard 7 atau 10 Easy 8 kali 1 (7:1) 2, 3, 4, 5, 6, 8, 9, 11, 12
Taruhan One Roll — Ini adalah sekelompok taruhan bayaran tinggi yang hanya sah untuk hanya satu lemparan, maka mereka tidak dimainkan setelah lemparan berikutnya. Mereka dapat ditempatkan, dirubah atau dihapus pada waktu apapun sebelum lemparan apapun.
Any Seven — Taruhan-taruhan bahwa lemparan berikut akan berhasil 7, berbentuk kombinasi apapun (1+6, 2+5, 3+4, 4+3, 5+2, 6+1). Apabila 7 terdapat dari lemparan berikutnya, pembayaran sebesar 5 kali 1 (4 banding 1). Taruhan ini kalah dengan semua nomor hasil lain. Any Craps — Bertaruh bahwa satu dari nomor craps (2,3 atau 12)akan terkena pada lemparan berikut (bisa dari lemparan apapun, tidak harus dari penggulingan pengeluaran). Taruhan yang menang akan dibayar 8 kali 1 (7 banding 1). Taruhan akan kalah apabila semua nomor yang lain dari 2, 3 atau 12 terdapat dari lemparan berikutnya. Taruhan C & E — Taruhan C hanyalah cara lain untuk memasang taruhan Craps Apapun. Mengklik Point C dimanapun akan memasang taruhannya pada C yang paling bawah, dan akan membayar 8 kali 1 (7 banding 1)pada craps apapun(2,3,12)dan akan kalah dengan semua nomor yang lain. Sama dengan itu, taruhan E Eleven (Sebelas) or Yo adalah hanya cara lain untuk memasangkan taruhan Horn 11 (5+6 or 6+5). Mengklik di tempat E apapun akan memasukan taruhan itu kepada E yang paling rendah, dan akan membayar 16 kali 1 (15 banding 1) apabila lemparan berikutnya berhasil 11 dan akan kalah pada nomor-nomor yang lain. Belah (Split) C & E — Pemasukan keping pada garis membujur menghubungkan Point C dan E akan memperbolehkan anda untuk mencakupi kedua taruhan Craps Apapun dan Sebelas Apapun dengan hanya memasang satu taruhan. Mengklik garis C-E apapun akan memasang taruhan intu kepada garis tertinggi C-E. Taruhan menang apabila 2,3,11 atau 12 terdapat pada lemparan berikutnya, dan kalah dengan hasil lainnya. Taruhan yang menang akan dibayar 4 kali 1(3 banding 1)pada craps(2,3 atau 12) atau 8 kali 1(7 banding 1)pada Yo(11) Taruhan Tanduk Khusus (Specific Horn) — Taruhan bahwa lemparan penggulingan berikutnya akan berhasil 2, 3, 11 atau 12 seperti yang ditunjukan oleh tempat taruhan yang berisi jumlah total dari dua dadu-dadu. Taruhan Horn Khusus diselesaikan pada lemparan berikutnya berdasarkan tabel berikut ini:
Taruhan Menang Pada Kemenangan Dibayar Kalah Pada
2 2 31 kali 1 (30:1) 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12
3 3 16 kali 1 (15:1) 2, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12
11 11 16 kali 1 (15:1) 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 12
12 12 31 kali 1 (30:1) 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11
Taruhan Tanduk (Horn Bet) 2 or 12
or
3 atau 11
31 for 4 (27:4)

16 kali 4 (12:4)
4, 5, 6, 7, 8 , 9, 10
Taruhan Tanduk 4-Cara — Memasukan keping permainan (chips)di dalam kotak bertanda Taruhan Horn mencakupi semua empat Taruhan-Taruhan tanduk dengan satu kali bertaruh (harus kelipatan 4). Apabila 2 atau 12 terkena di lemparan berikutnya, taruhannya akan dibayar 31 kali 4 (27 banding 4), atau bila 3 atau 11 terkena di lemparan berikutnya, akan dibayar 16 kali 4 (12 banding 4). Ini adalah cara yang mudah untuk mencakup semua empat taruhan horn dengan hanya satu kali klik, dan sama dengan memasang 1/4 (satu per empat) dari taruhan pada setiap dari empat lokasi Taruhan Tanduk. Taruhan Tambahan — Taruhan Tambahan (juga dikenal sebagai taruhan Peluang) adalah taruhan bantuan diatas taruhan garis (seperti Lewat, Tidak Lewat, Datang atau Tidak Datang). Taruhan-taruhan ini bersyarat bahwa Point-nya (atau Point Datang) harus ditetapkan (misalnya, anda tidak dapat memasang taruhan Peluang Lewat dan Peluang Tidak Lewat selama penggulingan pengeluaran) dan anda harus sudah mempunyai semacam taruhan Garis untuk bertaruh pada Garis tersebut. Taruhan Peluang maksimum adalah tiga kali lipat taruhan Garis yang sudah ada. Sebagai taruhan bantuan, taruhan Peluang hanya menang apabila taruhan Garis yang menemaninya menang, dan taruhan Garis tersebut akan kalah apabila taruhan Garisnya kalah. Tidak ada keterlibatan dari bandar dengan taruhan-taruhan peluang, maka taruhan-taruhan ini akan dibayar rata, seperti yang dikatakan dibawah. Tidak seperti taruhan-taruhan Lewat dan Datang, semua taruhan Peluang yang belum terselesaikan dapat dihapus ataupun dirubah diantara lemparan-lemparan. Peluang Lewat dan Peluang Tidak Lewat selalu terselesaikan pada akhir satu ronde, tetapi Peluang Datang dan Peluang tidak Datang hanya terselesaikan apabila Point Datang atau 7 terdapat dari lemparan, maka taruhan-taruhan ini dapat dimainkan sampai akhir ronde. Maka mereka aktif sewaktu penggulingan pengeluaran.
Peluang Lewat (Pass) — Taruhan Peluang Lewat dapat dimasukan dengan klik di dalam daerah yang terbayang oleh lampu di sebelah paling kanan dari Garis Lewat. Apabila anda ingin masukan Peluang Lewat, anda harus menunggu sampai Point ditetapkan untuk memasukan taruhannya. Apabila tidak ada taruhan Garis Lewat yang sedang berada, anda tidak akan dapat mengklik di daerah ini dan akan mendapat bunyi salah apabila memperbuat ini. Taruhan yang menang akan dibayar 2 banding 1 apabila Point adalah 4 atau 10, dibayar 3 banding 2 apabila Point adalah 5 atau 9 dan dibayar 6 banding 5 untuk Point 6 atau 8. Peluang Tidak Lewat (Don't Pass) — Taruhan Peluang Tidak Lewat dapat dimasukan dengan klik di dalam daerah yang terbayang oleh lampu di sebelah paling kiri dari Garis pendek Tidak Lewat yang membujur. Apabila anda ingin masukan Peluang Tidak Lewat, anda harus menunggu sampai Point ditetapkan untuk memasukan taruhannya. Apabila tidak ada taruhan Garis Tidak Lewat yang sedang berada, anda tidak akan dapat mengklik di daerah ini dan akan mendapat bunyi salah apabila memperbuat ini. Taruhan yang menang akan dibayar 1 banding 2 apabila Point adalah 4 atau 10, dibayar 2 banding 3 apabila Point adalah 5 atau 9 dan dibayar 5 banding 6 untuk Point 6 atau 8. Ingatlah bahwa taruhan Tidak Lewat (untuk kedua Garis dan Peluang) menang pada nomor hasil 7 dan kalah kepada Point. Peluang Datang (Come) — Taruhan Peluang Datang dapat dimasukan dengan klik di dalam daerah yang terbayang oleh lampu di sebelah atas taruhan Datang dalam kotak Point Datang bernomor. Apabila anda ingin masukan Peluang Datang, anda harus menunggu sampai Point Datang ditetapkan untuk memasukan taruhannya. Apabila tidak ada taruhan Datang yang sedang berada, anda tidak akan dapat mengklik di daerah ini dan akan mendapat bunyi salah apabila memperbuat ini. Taruhan yang menang akan dibayar 2 banding 1 apabila Point adalah 4 atau 10, dibayar 3 banding 2 apabila Point Datang adalah 5 atau 9 dan dibayar 6 banding 5 untuk Point 6 atau 8. Peluang Tidak Datang (Don't Come) — Taruhan Peluang Tidak Datang dapat dimasukan dengan klik di dalam daerah yang terbayang oleh lampu di kotak diatas nomor Point Datang. Apabila anda ingin masukan Peluang Tidak Datang, anda harus menunggu sampai Point Datang ditetapkan untuk memasukan taruhannya. Apabila tidak ada taruhan Tidak Datang yang sedang berada, anda tidak akan dapat mengklik di daerah ini dan akan mendapat bunyi salah apabila memperbuat ini. Taruhan yang menang akan dibayar 1 banding 2 apabila Point adalah 4 atau 10, dibayar 2 banding 3 apabila Point Datang adalah 5 atau 9 dan dibayar 5 banding 6 untuk Point 6 atau 8. Ingatlah bahwa taruhan Tidak Lewat (untuk kedua Garis dan Peluang) menang pada nomor hasil 7 dan kalah kepada Point.
Perhatikanlah perbedaan diantara pembayaran pada Peluang Lewat/Datang dengan Peluang Tidak Lewat/Tidak Datang. Bila Point adalah 5, taruhan Peluang lewat sebesar $12 akan dibayar 3 banding 2, dan sang pemain akan dapat kembali $30($18 kemenangan + $12 taruhannya). Namun, taruhan Tidak Lewat sebesar $12 yang menang akan dibayar 2 banding 3 apabila Point adalah 5, jadi pembayarannya hanyalah $20 ($8 kemenangan + $12 taruhannya). Pedoman Aktivitas Taruhan:
Nama Taruhan Peraturan atau Batas-Batas Keadaan Diwaktu
Penggulingan Pengeluaran
Sewaktu Tengah Permainan
(Melempar untuk Point)
Garis Lewat (Pass Line)
  • Harus pasangkan sebelum penggulingan Pengeluaran.
  • Tidak dapat dikurangi atau dihapus, tapi dapat ditambah /dinaikan setelah Point ditetapkan.
  • Selalu diselesaikan pada akhir Ronde.
  • Taruh Ulang (Re-bet) dengan tombol "Line (Garis)"
Aktif * Aktif
Tidak Lewat (Don't Pass)
  • Harus pasangkan sebelum penggulingan Pengeluaran.
  • Selalu diselesaikan pada akhir Ronde.
  • Taruh Ulang (Re-bet) dengan tombol "Line (Garis)"
Aktif Aktif
Datang (Come)
  • Tidak dapat dipasang sampai Point ditetapkan
  • Tidak dapat dikurangi atau dihapus, tapi dapat ditambah /dinaikan setelah Point ditetapkan.
Tidak ada taruhan-taruhan baru, tapi taruhan yang belum diselesaikan adalah masih Aktif Aktif
Tidak Datang (Don't Come)
  • Tidak dapat dipasang sampai Point ditetapkan
Tidak ada taruhan-taruhan baru, tapi taruhan yang belum diselesaikan adalah masih Aktif Aktif
Field (Lapangan), Any Craps, Any Seven, Taruhan Horn, Eleven (Sebelas)
  • Hanya satu lemparan (One-Roll).
  • Ulang taruh dengan tombol "SATU LEMPARAN"
Aktif Aktif
Big, Hardways, Buy, Lay, Place
  • Tidak ada.
Aktif Aktif
Peluang Pass, Peluang Don't Pass
  • Harus punya taruhan Garis yang sedang dimainkan.
  • Dapat bertaruh sampai dengan 3x taruhan Garis yang sedang dimainkan.
Tidak Ada Aktif
Peluang Come, Peluang Don't Come
  • Harus mempunyai taruhan Datang / Tidak Datang pada Point yang sedang dimainkan.
  • Dapat bertaruh sampai dengan 3x taruhan Datang / Tidak Datang yang sedang dimainkan.
Aktif Aktif
* Aktif berarti bahwa apabila taruhan-taruhan berada di meja, mereka dapat menang atau kalah pada lemparan berikutnya.


 Craps Peraturan Permainan
 

 

No comments:

Post a Comment